blog

blog

Senin, 29 Agustus 2011

TRANSFORMASI

Semenjak kamu tinggalkan dunia kupu-kupu yang sarat pengembaraan tetapi sunyi dari nyanyian, lalu beralih kesangkar emas dunia burung yang heboh dengan kicauan namun terkungkung oleh keterbatasan, sikap positifmu terhadapku juga berangsur-angsur surut. Aku percaya itu bukan kehendak asli yang muncul dari dalam hati kecilmu. Aku menyadari dengan berubahnya lingkunganmu, kamu butuh tenaga dan waktu untuk beradaptasi. Itu adalah proses transformasi yang menjadi momentum paling kritis pada rangkaian evolusi. Kamu harus berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan eksistensimu. Lupakan aku, singkirkan kenangan pilu yang pernah kita rajut bersama dimasa lalu. Tataplah kedepan dengan penuh harapan, semoga selamat sampai ke tujuan. Bergembiralah, bernyanyilah, berkicaulah agar dunia burung yang sedang kau tempuh memiliki arti yang bisa dibagikan saat matahari terbit dipagi hari, dan dirangkum sebagai harmoni lagu kehidupan yang sarat perdamaian dan cinta kasih.....

1 komentar:

  1. keren postingnya gan.

    saya juga masih mencari yang dinamakan eksistensi diri saya di dunia.
    corespondensi: rohman.jr@gmail.com

    BalasHapus